Sunday, October 12, 2008

Lebaran tahun ini

Alhamdulillah.. lebaran tahun ini berlalu dengan baik

Awalnya, sempat agak berat, karena dimulai dengan perjalanan pake mobil, dan tanpa si ayah pula. Apalagi, perjalanan Jakarta - Bandung dihadang sama hujan gede, bin macet (Tendean - tol dalam kota sejam bo!). Tapi begitu masuk tol dalam kota.. Alhamdulillah lancat jaya, sampe Bandung.


Paginya, berangkat agak kesiangan. Niatan mau berangkat abis sahur, eh jadinya berangkat jam 6 pagi. Tapi untungnya, anak-anak sempat dimandiin semua (tadinya mau angkut pas mereka masih tidur). Soalnya, perjalanan ke arah timur itu menentang matahari, jadi kalo belum dimandiin, hampir bisa dipastiin mereka akan super gerah. Ih beneran deh, silau bin panas bangeeetttt

Overall, perjalanan lancar. Bisa dibilang gak kena macet lah, kalo pun kena macet, itu di dalem kota (terutama di daerah Jawa Tengah, hampir tiap kota, macet). Sempat 2x isitrahat yang lumayan lama. Di tiap persinggahan, J aku mandiin, karena ya itu tadi perjalanan yang menentang matahari bikin dia agak gelisah, jadi dengan dimandiin, badannya agak segar. Anak-anak makan dengan baik. Bekal bisa dibilang ludes dimakan sama anak-anak, Alhamdulillah.

Selama di Jogja, banyak banget pengalaman baru J.

Buka bersama di mesjid


Maen kembang api


Maen lampion (di Jogja, trend nya takbiran pake lampion, gak pake obor lagi)


Berbagi akung dan uti


berenang sama sepupu-sepupu


Piknik di Kaliurang

Sayang banget, pas ketemuan sama member milis sehat di Kendal, gak sempat didokumentasikan. Juga waktu ketemuan sama temen SMP, gak di dokumentasikan.
Anyway, meski capek dan gak sempet wisata kuliner (belum ke Pempek Bu Kamto, ke Burger Monalisa, ke Soto Pak Sholeh, ke Lotek depan UMJ), tapi sangat bersyukur, Lebaran berjalan lancar, bahkan lancar banget sampe pulang lagi ke Jakarta


No comments: