Thursday, December 06, 2012

Kangen Adek

Adek masih inget aku? Adek pasti udah bahagia di sana ya...
Aku kangen Adek. Aku kangen kita nge-teh bareng di depan TV sambil ngomentarin sinetron. Aku kangen naik kereta bareng ke Mangga Dua. Aku kangen obrolan hening tengah malem kita....

Adek,
begitu banyak yang udah terjadi sama hidupku. Banyak yang sudah singgah dan pergi, yang gak pernah aku share ke Adek.
Apa kabarnya Lena ya Dek? Inget dulu kita ribet mempertanyakan soal Lena. Gak pernah nyangka, aku sekarang dalam posisi yang bisa banget ngertiin perasaan Lena. Aku nyesel, dulu bukannya ada di samping dia untuk nemenin galau nya perasaan dia, tapi aku justru seakan ikut menghakimi dia.

Ibu juga masih inget sama Adek. Masih suka pake baju yang Adek kirim. Suratnya Adek buat Ibu, sayangnya ilang :( tapi dulu, aku selalu bawa ke mana-mana. Aku dulu masih sering nangis kalo baca surat Adek. Inget mimpi2 Adek, mimpi2 kita. Gak nyangka, Adek ternyata begitu sayang sama Ibu.

Adek,
saat nanti kita bisa ketemu, Adek inget aku gak ya? Di sana, rambut Adek pasti gak rontok lagi. Di sana ada matahari gak Dek? Adek kan dulu gak bisa kena matahari....tapi kan Adek sekarang pasti gak mungkin kesakitan lagi ya? Allah kan ada di samping Adek, jagain Adek.

Adek,
aku kangen Adek. Kangen sama senyum cerah Adek. Kangen sama tawa Adek, kalo kita abis jailin orang di Medan sana. Kangen sama bawelnya Adek waktu ngedandanin aku pas mau pergi sama Mas Ayi.
Aku masih marah sama siapa tuh ya namanya....pariban Adek yang tega mukulin Adek :(

****

No comments: