Friday, July 19, 2013

Saat Kau Tak Ada

Saat ini, kau tak lagi ada...

aku baru menyadari, betapa kau sering mengalah untukku..
aku ingat saat kau bilang kau tak suka pilihan warnaku,
kau tak suka design yang kita buat untukmu
tapi kau tetap memakainya
kau memakainya bersama ku. Membiarkan orang lain melihatmu memakainya...
Dan aku belum bilang terima kasih...


aku juga menyadari kau meletakkan kita di dalam prioritasmu...
saat aku berharap kau mengumumkan pada dunia bahwa kita istimewa,
aku tak pernah berani memintanya padamu..
tapi kau mengumumkannya
kau berani menyatakannya pada dunia bahwa apa yang kita punya istimewa...
Dan aku belum bilang terima kasih

Dan aku tak melepasmu dengan cara yang kuanggap sempurna
Dan aku tak sempat memberitahumu betapa kau istimewa
Dan aku tak pernah bilang bahwa aku bersyukur kau pernah ada

Anata ga inakute sabishīdesu
 あなたがいなくて寂しいです

No comments: